Kamis, 06 Juni 2013

Pengalaman Pribadi

Pengalaman saya pada waktu saya kecil, aku masih teringat kejadian tersebut. pada saat itu saya bersama-sama bermain sepeda. Tetapi saya tidak mempunyai sepedanya, kemudian saya pada waktu itu meminjam sepeda teman saya yang berwarna merah.

Kemudian saya bersama-teman bersepeda kesana kamari. kemudian saya dan teman-teman istirahat dulu pada waktu zhuhur untuk sholat.Pada waktu itu kira-kira pukul 01:00 wib, saya dan teman-teman kembali berkumpul untuk bermain sepeda. Terus saya pun kembali meminjam sepeda tersebut. kemudian teman saya ada yang mengajak bersepeda naik ke tanjakan, saya mengikutinya naik tanjakan tersebut.

Sesudah melewati tanjakan tersebut,  kami pun kembali menuruni tanjakan itu. Saya menuruni tanjakan itu dengan sangat cepat dan tidak terkendali. Terlalu cepatnya sepada itu melaju kemudian saya baru ingat sepeda yang saya pakai tidak ada rem nya, kemudian saya tidak bisa mengontrol lajunya yang sangat cepat.
kemudian saya melihat ada warung dibawah tanjakan tersebut, saya pun kemudian membelokan saja sepedanya kesawah dan saya kemudian melompat kesawah tersebut dengan sepedanya. tubuh saya bercampur aduk dengan lumpur. setelah itu saya mengambil sepedanya yang kesawah tersebut, ternyata sepedanya rusak, ada bagian yang patah. kemudian teman-teman saya pun menertawai saya.

saya pun merasa malu dan keingat sepeda yang saya pakai itu punya orang lain.
Saya pun harus bertanggung jawab dan langsung meminta maaf  kemudian sepulangnya saya di marahin sama orang tua saya.
pengalaman tersebut paling konyol yang saya pernah alami, udah mah minjam sepeda kemudian saya rusakin dan ditertawain juga sama teman-teman....:)
itulah ceritaku apa ceritamu.......?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar